Subscribes
RSS Feed
Salam Sukses
image

Milan Kheai

Guide Service


NO HP :
PIN BB :
SKYPE :
image
Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

Webmatic
Jual Beli dan Jasa

Rumah & Tanah

Mobil & Motor

Handphone

Elektronik

Sewa & Jasa

Visi Bisnis VSI

Awal Mula VSI

Posted: 13 Juli 2013 13:29, dibaca: 2.399 kali

 

VSI berawal dari keprihatinan Yusuf Mansur akan banyaknya asset negara yang sedikit demi sedikit diambil alih oleh kapitalis asing, terlebih dengan banyaknya toko kelontong dan toko tradisional yang mulai tergusur oleh toko retail modern yang mulai menjamur dimana-mana. Rakyat kecil sedikit demi sedikit kehilangan mata pencaharian. Yusuf Mansur memiliki gagasan untuk membuat software penjualan pulsa dan all-payment gateaway yang lazim dimiliki oleh toko retail modern yang tidak dimiliki oleh toko kelontong tradisional.

Dengan software ini, sebuah toko kelontong sederhana dapat melayani penjualan pulsa GSM CDMA All operator, penjualan Token Listrik Prabayar, pembayaran tagihan listrik abonemen, tagihan telfon rumah, tagihan internet, TV Kabel, PDAM, Tiket Kereta Api & Tiket Pesawat. Sehingga Toko Kelontong memiliki nilai tambah dimata konsumen & memiliki tambahan penghasilan untuk pemiliknya.

Dari data statistik, Loket Mikro Payment rata-rata membukukan 2000 - 3000 transaksi per bulan. Dengan margin / rabat Rp 1000,- maka diperoleh penghasilan bersih Rp 2juta s/d 3juta / bulan.

Bayangkan apabila software Veritra Pay ini digunakan di seluruh toko Kelontong di Indonesia, maka kita dapat memberikan penghasilan tambahan yang besar kepada pemilik toko kelontong tradisional, juga memberikan nilai tambah kepada toko tersebut. Harapan Yusuf Mansur, toko-toko kecil ini tidak tergusur oleh toko ritel modern yang mulai menjamur dimana-mana.

?

Yusuf Mansur memilih sistem pemasaran dengan skema Network Marketing untuk memasarkan software ini. Terbukti bahwa sistem yang menjadikan pemasarnya sebagai bintang iklan dari sistem ini, adalah sistem pemasaran terbaik yang dapat menjangkau semua lapisan masyarakat. Yusuf Mansur juga memiliki visi untuk menjadi perusahaan network marketing terbaik di Indonesia, sehingga pasar network Indonesia tidak lagi dimonopoli oleh MLM asing.

Bisnis Micro-Payment merupakan bisnis real, dengan modal kecil? dan resiko sangat rendah namun profit sangat menguntungkan

FAKTA :

Data BI, pada 2007, transaksi pembayaran / mikro-payment di Indonesia mencapai Rp 270 triliun dan meningkat 5-10% per tahun.

Angka tersebut meningkat menjadi Rp 340 triliun di tahun 2010. Diperkirakan menembus nilai Rp 420 triliun di tahun 2013, atau sekitar Rp 35 triliun per bulannya.

Bisnis pembayaran memiliki umur (life-cycle) yang masih panjang dan akan terus meningkat dari waktu ke waktu. Sehingga repeat order pasti terjadi. Setiap hari triliunan rupiah berseliweran di sekitar Anda tanpa? dimanfaatkan agar sebagian diupayakan menjadi peluang bisnis Anda.

Veritra Pay hadir untuk memberikan solusi bisnis bagi anda untuk meraih income nyata dari bisnis loket pembayaran dengan syarat mudah, biaya murah namun tetap dengan dukungan teknologi yang inovatif, handal dan sistem bisnis yang fleksibel dan menguntungkan.

Bisnis VSI, real product, real business, no money game.

 

Thu, 1 Aug 2013 @19:34


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 7+8+8

Bisnis Syariah
Distro Online

Kantor/Gudang :

Jl. Atlas II no 3 RT 05/13, Antapani, Bandung 40281

No HP : 081212686858

Pin BB 1 : 32F87BE8

Website Klik Disini

Websupport Klik Disini

SLINK
Copyright © 2017 zacky ahmad · All Rights Reserved